Beranda NEWS KRIMINAL Kontroversi Kejanggalan Serah Terima Jenazah Ari Pratama ( Taruna ATKP Makassar...

Kontroversi Kejanggalan Serah Terima Jenazah Ari Pratama ( Taruna ATKP Makassar )

707

TRENGGALEK – bioz.tv – Proses penyerahan mayat Ari Pratama, Taruna Akademi Teknik Dan Keselamatan Penerbangan, Atau A-T-K-P Makassar asal Trenggalek, Dinilai pihak keluarga mengalami kejangalan. Pasalnya Pihak keluarga tidak menandatangani surat serah terima jenazah ataupun dokumen lain.

Pengiriman jenazah ari pratama, Taruna ATKP makasar yang di temukan meninggal dunia di dasar kolam renang, membuat orang tua korban manaruh kecurigaan yang menilai ada kejanggalan saat proses serah terima. Pasalnya, Setelah jenazah ari pratama sampai di rumah korban, Orang tua korban mengaku tidak melihat adanya surat serah terima jenazah, sementara itu dirinya juga tidak menandatangani surat serah terima jenazah anaknya ini.

Gunawan, Ayah korban mengaku, Sesampainya jenazah di rumah duka, Dan dirinya mengetahui kondisi sebenarnya dari mayat anaknya  yang mengeluarkan darah dari mulut dan mengalami lebam pada perut bagian kiri,  Gunawan tidak pernah menandatangani surat serah terima jenazah ataupun dokumen apapun terkait pemulangan jenazah ini, Semenara itu Gunawan juga sempat mempertanyakan kondisi anaknya ini kepada pihak pengantar jenazah, Sedangkan pihak pengantar jenazah juga tidak berkomentar banyak terjait hal ini.

Sesampainya jenazah di rumah duka, Meski pihak keluarga masih menilai ada kejanggalan terhadap penyebab meninggalnya anaknya maupun proses serah terima jenazah ini, Tak menunggu waktu lama Pihak pengantar jenazah juga segera pergi dengan alasan takut terlambat atas tiket pesawat yang sudah di booking.

https://youtu.be/dfSOyAy44Ls