Beranda NEWS KRIMINAL Gara Gara Ini,, Pencuri Motor Asal “Trenggalek & Tulungagung” Akhirnya Di Tembak...

Gara Gara Ini,, Pencuri Motor Asal “Trenggalek & Tulungagung” Akhirnya Di Tembak Polisi

1041

TRENGGALEK – bioz.tv – Dua pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor atau curanmor asal trengalek dan Tulungagung berhasil diamankan Satreskrim Polres Trenggalek di wilayah hukum Polsek Watulimo, pada Senin 19 Desember. Dari penangkapan tersebut Pihak kepolisian berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa motor dan peralatan yang digunakan untuk mencuri.

Berdasarkan laporan dari korban yang telah kehilangan 1 unit kendaraan bermotor yang diparkir diteras rumahnya, Pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan Kedua pelaku yakni S-S warga Desa Sukoharjo Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung dan E-C warga Desa Karangan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek Jawa Timur. Dari penangkapan tersebut, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 unit sepeda motor Yamaha Vega, dan Honda Supra beserta STNKnya, 1 buah kunci T dan BPKB kendaraan.

Modus pencurian yang digunakan yakni dengan cara mengambil sepeda motor milik korban yang sebelumnya diparkir diteras rumah dengan menggunakan kunci T dan atau obeng, Kemudian pelaku langsung melepas plat Nomor kemdaraan yang dicuri agar tidak meninggalkan jejak.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan sementara pelaku melakukan tindak kejahatan tersebut untuk dijual dan digunakan sebagai kebutuhan sehari-hari. menurut pengakuannya, pelaku melakukan aksi kejahatan ini di wilayah Trenggalek dan Tulungagung saja.

Saat ini kedua pelaku beserta barang buktinya sudah diamankan di Mapolres Trenggalek guna proses penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut. Akibat perbuatannya, kedua pelaku dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman pidana selama 7 tahun penjara.

. https://youtu.be/R_kKnocjkLI