Beranda NEWS MOMENT Suasana Haru “Pemakaman Militer” Korban Pesawat Jatuh Asal Trenggalek

Suasana Haru “Pemakaman Militer” Korban Pesawat Jatuh Asal Trenggalek

4353
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Keluarga Korban pesawat jatuh asal trenggalek jawa timur, akhirnya bisa melihat jasad brogadir Joko Sujarwo  yang menjadi salah satu korban pesawat Skytruck N-28, yang jatuh di Kepulauan Riau pada beberapa waktu lalu. Kesedihan mendalam terlihat di wajah keluarga yang telah kehilangan orang yang mereka cintai.

Suasana haru menyelimuti Proses pemakaman Brigadir Joko Sujarwo, Pihak Keluarga tak kuasa menahan isak tangis ketika jenazahnya dimakamkan. Proses Pemakaman dilangsungkan secara militer di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Sukorejo kecamatan gandusari Kabupaten Trenggalek Jawa timur, pada  minggu, 17 Desember 2016. sekitar pukul 10 Pagi. di bawah pimpinan Inspektur upacara sugeng sudarwanto.   Usai pemakaman secara militer dilanjutkan pula dengan prosesi secara adat dan agama.

Ratusan pelayat yang terdiri dari  Sahabat dan sanak saudara keluarga almarhum tampak memadati areal pemakaman dan memanjatkan doa yang terbaik untuk brigadir joko sujarwo,  Dalam Upacara Pemakaman ini, Inspektur Upacara memberikan komando untuk melepaskan tembakan salvo, sebagai tanda penghormatan telah gugurnya seorang abdi negara dalam melaksanakan tugasnya.

DImata keluarga dan kerabat, Brigadir Joko Sujarwo dikenal sebagai pribadi yang baik hati ramah dan peduli terhadap semua orang, Di usianya yang masih muda Beliau dikenal sebagai sosok yang santun terhadap tetangga , sahabat dan semua orang.

Brigadir Joko Sujarwo sendiri merupakan salah satu sosok anggota polisi udara yang memegang teguh disiplin dalam menjalankan tugas selama hidupnya, hingga beliau gugur dalam kecelakaan saat menjalankan tugas

https://youtu.be/SVAnuUjo_xg