Beranda NEWS MOMENT Kepastian Nasib Pembangunan Bendungan Kampak Masih Mengambang ?

Kepastian Nasib Pembangunan Bendungan Kampak Masih Mengambang ?

851
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Rencana Pembangunan bendungan di kecamatan kampak, Yang rencnanya akan dibangun  di wilayah desa Bogoran dan desa ngadimulyo, Dinilai masih mengambang hingga saat ini, pasalnya kepastian dibangun dan tidaknya bendungan di wilayah kampak ini belum ada keputusan dari pihak terkait.

Rencana pembangunan bendungan ke 3 di trenggalek, yang rencananya bertempat di kecamatan kampak, Sudah melalui tahapan paling awal, yakni sudah laksanakan Tahapan F-S dengan tujuan untuk mengkaji kelayakan bendungan dan mengetahui manfaat dan mudaratnya.

Proses F-S Bendungan kampak ini sudah dilakukan pada beberapa bulan lalu, Meski demikian hingga saat ini masyarakat setempat belum mengetahui perkembangannya. Sampai saat ini masyarakat yang terdampak belum mendapatkan informasi lebih lanjut tentang hasil F–S Tresebut. Sementara itu Bupati Trenggalek Emil Dardak Juga mengaku belum mendapatkan informasi terkait hasil FS Tersebut, MEski demikian dirinya memperkirakan akhir tahun ini Hasil F-S Tersebut sudah Turun.

Emil dardak juga menambahkan bahwa Rencana pembangunan di kawasan kampak ini ada beberapa Titik alternative dan semuanya sudah dikaji, apabila di titik rencana awal tidak memungkinkan di bangun bendungan maka bisa dialihkan ke titik lain yang lebih layak untuk di bangun bendungan.

https://youtu.be/u_PLWFjRxeE