Beranda Advetorial Didepan Novita, Emak Emak Ini Tegaskan Untuk Bupati Trenggalek “Timbang Bakal Aluwung...

Didepan Novita, Emak Emak Ini Tegaskan Untuk Bupati Trenggalek “Timbang Bakal Aluwung Nambal”

286

TRENGGALEK, bioztv.id – Masih menjadi idola warga Trenggalek, Calon Bupati Trenggalek petahana nomor urut dua, Mochamad Nur Arifin tetap mendapat posisi istimewa di hati rakyatnya. Bahkan saat ditemui istri calon bupati, sejumlah emak emak justru tegaskan jika untuk pilihan bupati Trenggalek “timbang bakal aluwung nambal”.

Dukung penuh pengabdian suamni untuk rakyat Trenggalek, Novita Hardini yang meurpakan istri calon bupati Trenggalek petahana nomor urut dua, tak henti hentinya blusukan menyapa warga. Selama blusukan, ia tidak semata mata hanya ingin mengkampanyekan suaminya, namun lebih pada proses penyerapan aspirasi untuk membantu sang suami mendengarkan keluhan warga.

Saat bertemu pedagang di kawasan Pasar Agro Kecamatan Kampak, Novita hardini juga menyempatkan diri untuk ngobrol santai bareng mereka. Bahkan salah satu pedagang yang ada disana menegaskan jika untuk pilihan bupati Trenggalek, “Timbang Bakal Aluwung Nambal”, yang artinya dari pada memulai dari awal, lebih baik melanjutkan yang sudah ada, dan meneruskan apa yang belum tercapai.

Selama berinteraksi langsung dengan Warga, Novita Hardini juga mengaku mendapatkan banyak aspirasi. Baik masukan dari segi ekonomi, sosial, budaya, kesehatan, pendidikan, dan masih banyak yang lainnya. Rencananya sejumlah aspirasi yang bisa untuk segera ditindak lanjuti juga akan segera direalisaikan. Namun untuk aspirasi yang belum bisa direalisasikan dalam waktu dekat, maka akan di bahas lebih lanjut agar nantinya bisa direalisasikan.