Beranda NEWS MOMENT Ramaikan Pasar Pon, Emil Dardak Ingin Pedagang Bisa Tampil Sama Baiknya Dengan...

Ramaikan Pasar Pon, Emil Dardak Ingin Pedagang Bisa Tampil Sama Baiknya Dengan Tempatnya

432

TRENGGALEK, bioztv.id – Untuk meramaikan Pasar Pon Trenggalek kedepan, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak ingin agar nantinya para pedagang bisa tampil sama baiknya dengan tempat baru mereka. Terlebih kondisi bangunan Pasar juga didesain senyaman mungkin  bagi siapapun yang mengunjunginya.

Mengacu keterangan Wakil Gubernru Jawa Timur, karena dirinya tak ingin kondisi Pasar Pon Trenggalek nantinya hanya bagus bentuk bangunannya saja, Wakil Gubernur Jawa Timur menginginkan agar Pasar Pon ini nantinya bukan hanya sekedar pasar untuk belanja saja. Namun bisa menjadi icon pusat perbelanjaan di Trenggalek yang menarik.

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak menyampaikan, Pembangunan pasar pon ini konsepnya sudah dibuat sebaik mungkin agar nyaman bagi siapapun. Meski nanti dagangan yang dijual hanya barang barang biasa, namun kedepannya diharapkan bisa menyajikan barang barang yang menjadi rujukan pengunjung. Sehingga bisa menarik bagi siapapun yang di Trenggalek, agar merasa tidak lengkap sebelum berkunjung ke Pasar Pon.

Sebelumnya diketahui bahwa, peletakan batu pertama atau pelaksanaan groundbreaking pembangunan pasar pon ini sudah dilakukan pada 5 Februari kemarin. Kegiatan ini dilakukan langsung Wakil Gubernur Jawa Timur bersama, Sekda Trenggalek, beberapa pejabat dari Kementerian PUPR, Wakil Ketua DPRD Trenggalek, serta beberapa pejabat lingkup Pemerintah Trenggalek lainnya.

 

Artikel sebelumyaPasca Jenguk Mas Ipin Di Rumah Sakit Surabaya, Emil Dardak Sampaikan Harapan Bupati Trenggalek
Artikel berikutnya1 Tersangka & BB Pembalakan Liar Pinus Diserahkan Ke Kejaksaan Trenggalek, 3 Lainnya Masih Buron