Bobol Rumah Di Ngrayung Gandusari, 2 Residivis Maling Antar Kota Ditembak

oleh
oleh

TRENGGALEK, bioztv.id – Melawan saat dilakukan penangkapan, dua komplotan residivis maling antar kota yang baru saja membobol rumah warga dan menggondol sejumlah uang tunai, HP dan Emas di Desa Ngrayung Gandusari, akhirnya ditembak kakinya.  Kedua pelaku diketahui berasal dari Jakarta Timur dan Banyumas Jawa Tengah.

Kasus pencurian dnegan pemberatan ini terungkap saat Korban usai menjemput anaknya sekolah mengetahui jendela kamar rumahnya sudah terbuka dan rusak, sementara pakaian dan isi almari juga diajak ajak, sednagkan sejumlah uang tunai, HP, dan perhiasan emasnya juga sudah tidak ada.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo menerangkan, Dari hasil penyelidikan petugas diketahui bahwa pelaku pencurian dengan pemberatan tersebut adalah Irwan Sudirman Warga Cakung Jakarta Timur dan Feri Sukristan  Warga Banyumas Jawa Tengah. Kedua pelaku baru saja keluar dari penjara dan kembali melakukan aksi yang sama.

Saat ini kedua pelaku beserta sejumlah barang bukti berupa uang tunai, HP dan barang bukti lainnya sudah diamankan di Mapolres Trenggalek guna proses hukum lebih lanjut, akibat perbuatannya ini pelaku dijerat dengan pasal 363 ayat (2) KUHP dengan acaman hukuman 9 tahun penjara.