Beranda NEWS KRIMINAL Beraksi Di Gandusari Trenggalek, Residivis Maling Antar Kota Gasak Uang, HP &...

Beraksi Di Gandusari Trenggalek, Residivis Maling Antar Kota Gasak Uang, HP & Perhiasan Emas Warga

1551

TRENGGALEK, bioztv.id – Bobol rumah di Desa Ngrayung Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, dua komplotan residivis maling antar kota, gondol sejumlah HP, Perhiasan emas dan uang tunai warga dengan total kerugian lebih dari 50 Juta Rupiah.

Berdasarkan keterangan pihak Kepolisian, pembobolan rumah warga di Ngrayung Gandusari ini dilakukan olrh dua komplotan residivis antar kota asal Jakarta timur dan banyumas Jawa Tengah, Kedua pelaku tersbeut yaitu Irwan Sudirman & Feri Sukristan. Kedua pelaku juga diketahui baru saja melakukan aksi yang sama di Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung.

Menanggapi penangkapan ini, Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo menerangkan, Pelaku masuk rumah korban dengan cara mencongkel jendela kamar, kemudian pelaku mengambil sejumlah uang tunia, 3 buah HP dan 8 jenis perhiasan emas dengan total kerugian lebih dari 50 Juta rupiah.

Dari hasil pengembangan juga diketahui bahwa tersangka Irwan Sudirman merupakan residivis pelaku curat sebanyak 6 Kali dan pernah masuk lapas Trenggalek pada tahun 2015 dengan vonis 3 tahun. Sedangkan Feri Sukristan merupakan residivis pelaku curat sebanyak 2 kali dan pernah masuk lapas Banyumas pada tahun 2010 dengan vonis 9 bulan.