Beranda NEWS KRIMINAL Modus Bertamu, Janda Muda Asal Trenggalek Gondol BPKB Warga

Modus Bertamu, Janda Muda Asal Trenggalek Gondol BPKB Warga

374

TRENGGALEK, bioztv.id – Pernah mendekam dipenjara, Janda muda asal Desa Sukosari Kecamatan Trenggalek Kabupaten Trenggalek Jawa Timur,  Akhirnya kembali mendekam dibalik gelapnya Jeruji penjara, Lantaran kepergok menggondol satu unit BPKB Motor milik rekannya sendiri yang disimpan didalam almari.

Pencurian BPKB dengan Modus bertamu kerumah korban ini terungkap pasca pelaku Indarwati,  Warga Desa Sukosari Kecamatan Trenggalek Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, Bertamu kerumah korban, Susi Tarumi, Warga Desa Salamrejo Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek Jawa Timur. Sementara itu saat korban lengah, Pelaku langsung masuk ke kamar korban dan mengambil BPKB Motor yang disimpan didalam almari korban. Selanjutnya BPKB Tersebut oleh pelaku digadaikan di koperasi, dengan alasan untuk biaya hidup.

Wakapolres Trenggalek Kompol Andi Ferianto Ali menerangkan, Setelah mencuri BPKB, pelaku juga sempat meminjam motor korban dan dibawa ke Koperasi untuk menggadaikan BPKB Tersebut dengan nilai 3 Juta Rupiah.