Puryono Menjadi Satu Satunya Calon Wabup Yang berani Kenalkan Istri saat Daftar di PDIP Trenggalek

oleh
oleh

TRENGGALEK, bioztv.id – Langkah Kepala Desa Karangturi, Kecamatan Munjungan, Puryono saat  daftar sebagai bakal calon wakil bupati menjadi perhatian publik.  Pasalnya, Puryono menjadi satu-satunya bakal calon wakil bupati yang berani mengajak serta memperkenalkan istrinya langsung ke Publik. Yakni saat ia menyerahkan formulir pendaftaran di DPC PDI Perjuangan Trenggalek.

Puryono, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Karangturi sekaligus Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Trenggalek, mengungkapkan keyakinannya untuk maju sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi petahana.

“Saya mohon doa restunya. Saya orang yang ketujuh yang mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan Trenggalek. Yakni terkait pendaftaran saya sebagai calon wakil bupati,” ujar Puryono.

Dengan penuh semangat, Puryono menekankan keseriusan misinya untuk turut andil dalam membangun Trenggalek kedapan. Puryono juga berjanji jika pendaftaran ini tidak main-main.

“Misi kami sangat sederhana, yaitu anti jalan bolong. Kami ingin membangun desa dan menata kota. Ini mencakup seluruh aspek kehidupan, mulai dari infrastruktur hingga pengentasan kemiskinan dan pengangguran,” jelasnya.

Pengalaman dua periode sebagai kepala desa dan sebagai ketua AKD Trenggalek memperkuat keyakinannya untuk daftar sebagai bakal calon wakil bupati. Saat datang di DPC PDI Perjuangan Trenggalek, Puryono juga kenalkan istri satu satunya ke Publik. Menurutnya, seorang Istri adalah roh semangat untuk berjuang dan mengabdi kepada masyarakat.

Menurut Puryono, ada dwi tunggal antara suami dan istri yang ingin mengabdi kepada rakyatnya sebagai wakil bupati Trenggalek

“Hari ini, saya didampingi oleh mantan pacar saya, istri tercinta saya. Ini adalah roh semangat saya, untuk membangkitkan semangat para ibu-ibu,” tambah Puryono.

Puryono juga berterima kasih kepada DPC PDI Perjuangan Trenggalek atas sambutan yang hangat. Ia yakin nantinya akan mendapatkan rekomendasi sebagai bakal calon wakil bupati untuk mendampingi petahana.

“Saya sangat berterima kasih kepada DPC PDI Perjuangan Trenggalek yang telah menerima kami dengan luar biasa,”

Dengan dukungan dari tokoh kepala desa se-Kabupaten Trenggalek, dan perwakilan dari 14 kecamatan, Puryono optimis akan keberhasilan langkah politiknya. Puryono ingin membangun sebuah kemajuan yang nyata bagi Trenggalek.

“Hari ini, saya sementara waktu masih daftar dari PDI Perjuangan dulu. Saya yakin akan ada dwi tunggal yang menyatukan antara desa dan pemimpin yang sudah luar biasa di Trenggalek.” pungkasnya.(CIA).