Arumi Bachsin Berpotensi Menjadi Kandidat Pilkada Trenggalek, Emil Dardak Beberkan Kesibukan Istri

oleh
oleh

TRENGGALEK, bioztv.id – Rumor Arumi Bachsin berpotensi masuk sebagai kandidat pada Pilkada Trenggalek Tahun 2024 mulai direspon Emil Dardak. Terkait hal ini, Emil belum menyatakan benar atau tidaknya rumor tersebut. Namun Emil hanya membeberkan kesibukan istrinya mengurus buah hati, dan Fokus kegiatan yang dijalani Arumi Bachsin saat ini.

Saat mudik di Trenggalek bersama Arumi Bachsin dan anak anaknya, Emil Elestianto Dardak mengatakan, untuk perkembangan kandidat calon Bupati Trenggalek, hingga saat ini masih terus dibahas dengan berbagai tokoh dan kalangan. Bahkan terkait sempat munculnya nama ketua BPOKK Partai Dmeokrat jatim sebagai kandidat Pilkada Trenggalek, Emil masih enggan berkomentar banyak.

“Kami juga tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan segenap tokoh di Trenggalek, termasuk dengan Mas Bupati Mochamad Nur Arifin juga,”Ujar Emil Dardak

Untuk Pilkada serentak pada 2024, Emil juga mohon doa restu agar seluruh perhelatan politik yang akan pertama kali berlangsung serentak itu berjalan lancar dan aman. Yaitu Pilgub dan Pilkada di 38 kabupaten dan kota se-Jawa Timur.

“Mudah-mudahan lancar semua, dan tidak ada hambatan satu apapun dalam hal keamanan,” Ungkap Emil Dardak.

Mengenai potensi Arumi Bachsin masuk bursa Pilkada Trenggalek, Emil menyatakan bahwa saat ini Arumi Bachsin fokus mengurus anak laki lakinya yang berusia 3 tahun. Selain itu, Arumi juga masih terlibat dalam berbagai amanah dari para pelaku ekonomi kreatif.

“Jadi, mungkin fokusnya untuk sementara waktu masih di situ dulu,” jelas Emil.

Sementara itu saat sowan di pondok pesantren babul Ulum Trenggalek pada momen lebaran ketupat, pihaknya juga menyinggung sekilas mengenai Jawa Timur ke depannya. Diantaranya terkait Khofifah Indar Parawansa yang menitipkan salam kepada para tokoh, Kyai, Ibu Nyai, dan tokoh masyarakat yang ia temui.

“Kami juga mendapatkan amanah dari Ibu Khofifah untuk menyampaikan salamnya,” kata Emil.

Emil juga menambahkan bahwa Jawa Timur cukup besar untuk bisa bersilaturahmi, dan dirinya yakin Bu Khofifah akan berkesempatan mengunjungi Trenggalek.

Adapun terkait rekomendasi Pilkada Jawa Timur, Emil menyatakan bahwa diskusi masih berlangsung di tingkat pusat dengan para sesepuh dan pimpinan.

“Bu Khofifah berkomunikasi dengan Pak Prabowo, dan ada semangat yang sama untuk kembali mengantarkan Bu Khofifah melanjutkan kepemimpinan di Jawa Timur,” Pungkas Emil. (CIA)