Arumi Bachsin & Emil Kesulitan Sinkronkan Jadwal, Mudik Ke Trenggalek Sampai Gak Ajak Anak Anak

oleh
oleh
Arumi Bachsin & Emil Kesulitan Sinkronkan Jadwal, Mudik Ke Trenggalek Sampai Gak Ajak Anak Anak .jpeg
Arumi Bachsin & Emil Kesulitan Sinkronkan Jadwal, Mudik Ke Trenggalek Sampai Gak Ajak Anak Anak .jpeg

TRENGGALEK, bioztv.id – Sama sama memiliki kesibukan yang padat, Arumi Bachsin sebagai Ketua TP PKK Jatim dan Emil Dardak sebagai Wakl Gubernur Jatim, sampai kesulitan sinkronkan jadwal bersama untuk mudik ke Trenggalek. Karena tak punya banyak waktu luang, akhirnya saat mudik ke Trenggalek juga tidak sempat ajak anak anaknya.

Sejak mendapatkan amanah sebagai ketua Tim Pengegrak PKK Provinsi Jawa Timur, Arumi Bachsin mengaku jika jadwal kegiatannya cukup padat. Begitu juga dengan Emil Dardak sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur juga memiliki kesibukan dan jadwal kegiatan yang cukup padat. Artinya antara Arumi Bachsin dan Emil Dardak sama sama memiliki tanggung jawab dengan jadwal padat. Bahkan, Arumi mengaku jika ia sering kesulitan untuk mensinkronkan jadwal untuk kegiatan bersama, sepeti halnya mudik bersama ke kampung halaman Emil di Kabupaten Trenggalek.

Arumi Bachsin juga menyampaikan, Demi mensinkronkan waktu dengan suami, Saat Mudik lebaran ke Trenggalek, ia harus berangkat pagi pagi. Bahkan anak anaknya saat itu belum bangun. Sehingga ia tidak bisa mengajak anak anaknya mudik ke Trenggalek. Terlebih saat pagi pagi berangkat dari Surabaya ke Trenggalek, siang harinya juga sudah harus balik lagi ke Surabaya. Jika saat itu ia ada waktu untuk menginap di Trenggalek, maka anak anaknya juga akan diajak mudik.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mudik di kampung halaman saat momen lebaran, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil elestianto Dardak dan Istrinya, Arumi Bachsin kembalio bernostalgia barenag tetangga dan warga Trenggalek. Jika pada momen lebaran sebelumnya ia selalu mudik pada awal Lebaran, Tahun ini ia baru bisa mudik setelah seminggu Lebaran.