Beranda NEWS MOMENT Bonus Hari Jadi Trenggalek Ke-827, Vaksinasi Massal Sasar 30 Ribu Warga

Bonus Hari Jadi Trenggalek Ke-827, Vaksinasi Massal Sasar 30 Ribu Warga

416

TRENGGALEK, bioztv.id – Percepat capaian vaksinasi Covid-19 pada momen peringatan Hari Jadi Trenggalek ke-827, Pemkab Trenggalek bekerjasama dengan Koarmada II TNI AL lakukan vaksinasi massal terhadap 30.000 warga. Dalam pelaksanaannya, proses vaksinasi itu ┬ádilakukan diseluruh Kecamatan & di Stadion Menak Sopal Trenggalek

Proses vaksinasi massal dengan Jumlah 30.000 dosis ini dilakukan pada 30 hingga 31 Agustus 2021, Seluruh dosis itu didistribusikan merata di 22 puskesmas yang ada di Kabupaten Trenggalek. Jumlah terbanyak, yakni sekitar 7000 dosis dilaksanakan di Stadion Menak Sopal.

Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin memantau langsung vaksinasi massal yang digelar di Stadion Menak Sopal. Pelaksanaan vaksinasi ini digelar sekaligus untuk merayakan Hari Jadi Kabupaten Trenggalek Ke-827. Vaksinasi massal ini akan mendorong capaian target vaksinasi di Kabupaten Trenggalek secara signifikan, yakni bisa meningkat hingga 20 persen dari target.

Nur Arifin juga menjelaskan, para sasaran vaksinasi itu sebelumnya telah mendapat undangan vaksinasi dari pemerintah desa masing-masing, sebelum datang ke lokasi penyuntikan. Hal itu dilakukan untuk meminimalisir adanya kekeliruan komunikasi dan membeludaknya warga di lokasi vaksin. Apalagi, antusiasme warga di Trenggalek untuk mengikuti vaksinasi saat ini tergolong tinggi.

Artikel sebelumyaTak Kunjung Dibuka Untuk Umum, GOR Trenggalek Justru Akan Digelontor Anggaran Miliaran Rupiah
Artikel berikutnyaDetik Detik Momen Hari Jadi Ke-827, Pusaka Andalan Kabupaten Trenggalek Kembali Dijamasi