Beranda NEWS KRIMINAL Terjatuh Saat Angkut Kayu Sono Dari Hutan, Warga Trenggalek Meninggal

Terjatuh Saat Angkut Kayu Sono Dari Hutan, Warga Trenggalek Meninggal

1606

TRENGGALEK, bioztv.id – Terjatuh saat hendak angkut kayu jenis sono dari hutan menggunakan motor, seorang pria asal Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek meninggal dunia.  Kejadian ini diketahui di kawasan Perhutani masuk Desa Sukosari, Kecamatan Trenggalek. Saat menebang kayu tersebut, korban tidak sendirian, tapi bersama 3 rekan lainnya.

Korban meninggal akibat terpeleset saat hendak angkut kayu tersbeut adalah TKD, warga Desa Gembleb, Kecamatan Pogalan. Korban terjatuh saat hendak membawa pulang satu gelondong kayu dari kawasan hutan di Desa Sukosari, Kecamatan Trenggalek. Naas ketika terjatuh, kepala TKD terbentur pohon. Ia pun tergeletek seketika. Korban juga sempat dibawa ke Puskesmas, namun akhirnya sudah tidak bisa tertolong lagi akibat luka serius di salah satu sisi bagian kepala.

KBO Satreskrim Polres Trenggalek Ipda Krisna Dwijaya menyampaikan, Kejadian ini berawal saat TKD bersama tiga rekannya berangkat ke kawasan hutan milik Perum Perhutani Kamis 9 Juli 2021 malam hari. Mereka memotong beberapa batang pohon hingga tengah malam. Sekitar pukul 01.00 WIB. Esok harinya mereka berencana pulang dengan membawa batang-batang pohon hasil pembalakan. TKD dan ketiga rekannya berinisial SM, NT, dan SP itu membawa batang pohon tersebut menggunakan dua sepeda motor yang telah dimodifikasi.

Krisna juga menambahkan, TKD menaiki satu satu motor sendirian. Sementara ketiga rekannya berboncengan dengan satu motor lain. Tak lama setelah itu, ketiga rekan TKD kemudian mendatangi Mapolres Trenggalek. Mereka yang saat ini berstatus sebagai saksi masih dimintai keterangan oleh penyidik