Beranda NEWS MOMENT Kepincut Pencapaian Petahana, Mantan Bupati Trenggalek Bentuk Relawan Dukung nomor 2

Kepincut Pencapaian Petahana, Mantan Bupati Trenggalek Bentuk Relawan Dukung nomor 2

282

TRENGGALEK, bioztv.id – Kepincut dengan pencapaian petahana selama memimpin Kabupaten Trenggalek, Mantan Bupati Trenggalek dua periode bentuk relawan independent untuk mendukung pasangan calon bupati nomor urut dua, yaitu Mochamad Nur Arifin dan Syah Mohamad Natanegara.

Menurut keterangan mantan Bupati Trenggalek dua Periode, yang sekaligus pengagas berdirinya relawan independent pendukung Petahana, relawan yang didirikannya ini merupakan relawan yang berada diluar tim calon bupati maupun partai pengusung. Namun relawan yang didirikannya ini  didalamnya terdiri dari berbagai ungsur, mulai dari ungsur tokoh masyarakat, LSM, dan anggota partai politik non struktural.

Lebih lanjut mantan Bupati Trenggalek dua periode, Mulyadi menjelaskan, salah satu alas an dirinya mendukung kembali petahana ini karena selama menjabat sebagai Bupati, Mas Ipin dinilai mampu menyelesaikan berbagai persoalan. Seprti halnya persoalan insfrastruktur, hingga penanganan kemiskinan.

Mulyadi juga menambahkan, mengingat kinerja dari petahana selama menjabat sebagai wakil bupati hingga menjadi bupati Trenggalek sudah jelas dan nyata hasilnya, dirinya Bersama relawan independent yang telah dibentuk tersebut, siap berjuang bersama sama untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut dua.