Beranda NEWS MOMENT Kenalkan Penantang Petahana, PKB Trenggalek Tidak Akan Ketergantungan Dengan Parpol Lain

Kenalkan Penantang Petahana, PKB Trenggalek Tidak Akan Ketergantungan Dengan Parpol Lain

626

TRENGGALEK, bioztv.id – Kenalkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati penantang petahana, Ketua DPC PKB Kabupaten Trenggalek sebut ingin tampilkan sosok dewasa dan mumpuni yang selama ini dirindukan masyarakat. Pihaknya juga sebut tidak akan ketergantungan dengan koalisi maupun partai lain.

Pasangan bakal calon bupati yang mulai dikenalkan DPC PKB Trenggalek ini adalah Alfan Rianto sebagai calon bupati, dan zaenal fanani sebagai calon wakil bupati. Menurut ketua DPC PKB, pada pilkada tahun 2020 ini diprediksi hanya akan ada dua pasangan kandidat yang maju, yaitu bakal calon bupati dari petahana dan kandidat yang diusung PKB. Sehingga, PKB Trenggalek telah menyiapkan diri untuk bertarung secara head to head dengan pasangan calon dari pihak lawan.

Lebih lanjut Ketua DPC PKB Trenggalek, Kholiq menyampaikan, salah satu alasan PKB mengusung pasangan Alfan Rianto dan Zaenal Fanani ini karena kuatnya aspirasi dari masyarakat, yang merindukan sosok kepala daerah yang dewasa, mumpuni, dan mengayomi. Dengan bermodal 11 kursi di DPRD Trenggalek, pihaknya juga menyebut tidak akan ketergantungan dengan koalisi maupun partai politik lainnya.

Kholiq juga menambahkan, pada kontestasi pilkada Trenggalek Tahun 2020 ini, pihaknya menilai bahwa masyarakat sudah dewasa dan bisa menentukan pilihan terbaiknya. Sehingga PKB Trenggalek juga optimis untuk memberangkatkan dan memperjuangkan calon bupati yang diusungnya, dan optimis bisa menang.