Beranda NEWS MOMENT Panasi Mesin Politik, PKB Trenggalek Baiat Pasangan Ali Tofan Didepan Kader &...

Panasi Mesin Politik, PKB Trenggalek Baiat Pasangan Ali Tofan Didepan Kader & Para Kyai

485

TRENGGALEK, bioztv.id – Mulai panasi mesin politik, DPC Partai Kebngkitan Bangsa (PKB) Trenggalek baiat pasangan bakal calon bupati Alfan Rianto dan Zainal Fanani, atau pasangan Ali Tofan dihadapan kader dan para kyai, pembaiatan ini dipimpin langsung oleh Kyai Haji Marzuki Mustamar dari PWNU Jawa Timur.

Mengacu keterangan bakal calon bupati yang diusung PKB, Alfan Rianto menyampikan, konsolidasi dan pembaiatan dirinya di kantor DPC PKB Trenggalek pada 23 Agustus  ini dilakukan setelah dirinya menjalani pembaiatan di DPW PKB Jawa Timur, ini merupakan langkah awal, yang selanjutnya akan diteruskan dengan bebagai kegiatan road show kampanye sesuai jadwal dari KPU. Untuk program kedepannya, pihaknya akan menawarkn sejumlah program terkait peningkatan perekonomian, sepertihalnya sektor pangan, perkebunan, umkm dan lain sebagainya. Selain itu, untuk memajukan Trenggalek, rencana kedepannya, juga akan mendatangkan investor dan melibatkan koneksi jaringannya dengan pemerintah pusat untuk membuka daerah yang selama ini masih terisolir.

Sementara itu Ketua DPC PKB Trenggalek, Kholiq menyampaikan, kegiatan konsolidasi dan sosialisasi ini merupakan langkah awal memanase mesin partai, dengan cara memperkenalkan pasangan bakal calon bupati yang di usung oleh PKB. Ini merupakan kegiatan internal, yang menghadirkan para kader PKB hingga para kyai pengasuh pondok pesantren yang ada di Trenggalek.

Alfan Rianto juga menambahkan, setelah melakukan konsolidasi dan sosialisasi di kantor dpc pkb trenggalek bersama para kader dan kyai  ini, dalam waktu dekat pihaknya juga akan menindaklanjutinya  dengan konsolidasi lanjutan. Karena konsolidasi merupakan  starting point  sebagai pondasi awal untuk mempererat dan memperkuat koneksi dengan masyarakat