Beranda NEWS MOMENT Dikabarkan Akan Digandeng M Nur Arifin, Baliho Politisi PKB Trenggalek Dicoret Coret

Dikabarkan Akan Digandeng M Nur Arifin, Baliho Politisi PKB Trenggalek Dicoret Coret

754

TRENGGALEK, bioztv.id – Dikabarkan akan digandeng incumbent pada Pilkada Trenggalek 2020, Baliho politisi PKB Trenggalek yang sekaligus bakal calon wakil Bupati dari PKB, balihonya dicoret coret. Pencoretan tersebut dilakukan pada bagian logo Partai Kebangakitan Bangsa (PKB) dan Tulisan  PKB yang ada di baliho.

Mengacu video yang beredar di media sosial, pencoretan baliho salah satu politisi PKB, yang merupakan bakal calon wakil Bupati Trenggalek ini dilakukan oleh sekelompok orang berseragam yang mirip dengan organisasi sayap PKB. Pencoretan tersebut dilakukan menggunakan tinta warna hitam hingga menutupi seluruh bagian logo PKB dan tulisan PKB.

Menanggapi hal ini, Politisi PKB, Syah Mochammad Natanegara menyampaikan, Dirinya tidak mengetahui secara pasti siapa yang melakukan hal ini, pasalnya, dirinya baru tahu jika balihonya dicoret coret ini saat ada beberapa rekannya yang menghubungi melalui sambungan seluler. Sementara itu terkait pencalonannya sebagai bakal calon wakil bupati, dirinya juga sudah mengikuti semua tahapan yang ada, sednagkan utnuk kepastian kedepannya masih menunggu keputusan rekom dari DPP.

Syah Natanegara juga menambahkan, terkait pemasangan baliho yang bergambar dirinya itu, sebagai kader partai yang sekaligus anggota Fraksi PKB, semata mata hanya bertujuan untuk memajukan partai. Dirinya juga tidak mencantumkan tulisan atau kalimat pencalonan di baliho yang ia pasang. Sementara itu hingga berita ini dibuat, jajaran pengurus DPC PKB Trenggalek saat hendak dikonfirmasi terkait pencoretan baliho ini,  belum ada yang bisa dihubungi.