Beranda NEWS MOMENT Balihonya Dicoret Coret, Syah Natanegara “Gitu Aja Kok Repot, Biar Masyarakat...

Balihonya Dicoret Coret, Syah Natanegara “Gitu Aja Kok Repot, Biar Masyarakat Yang Menilai”

454
BERBAGI

TRENGGALEK, bioztv.id – Balihonya dicoret coret oleh sekelompok orang, politisi PKB yang sekaligus bakal calon wakil Bupati Trenggalek akhirnya angkat bicara. Mengingat yang dicoret coret tersebut logo partai, pihaknya sangat menyayangkan kejadian ini, namun dirinya juga tidak mengambil pusing, dan menyerahkannya ke DPP.

Menurut Syah Mochamad Natanegara, yang merupakan bakal calon wakil bupati Trenggalek dari PKB, dan sekaligus anggota Fraksi PKB DPRD Trenggalek, dirinya menanggapi santai dan tidak mau mengambil pusing terkait insiden pencoretan sejumlah balihonya tersebut, dirinya memilih untuk menyerahkan semuanya agar masyarakat atau jajaran DPC maupun  DPP yang menilai.

Lebih lanjut Syah Mochammad Natanegara menyampaikan, sebenarnya dirinya tidak mempermasalahkan jika yang dicoret itu adalah gambar dirinya,  namun dirinya sangat menyayangkan jika yang dicoret itu adalah logo partai. Sementara itu dirinya juga sebagai salah satu kader partai yang harus membesarkan partai. Sedangkan baliho yang dipasangnya juga bertujuan untuk turut membesarkan Partai.

Sebelumnya diketahui bahwa, berdasarkan video yang beredar di media sosial, pencoretan baliho salah satu politisi PKB, yang merupakan bakal calon wakil Bupati Trenggalek ini dilakukan oleh sekelompok orang berseragam yang mirip dengan organisasi sayap PKB. Pencoretan tersebut dilakukan menggunakan tinta warna hitam hingga menutupi seluruh bagian logo PKB dan tulisan PKB.