Beranda NEWS MOMENT 15 Pasien Dinyatakan Sembuh, Hingga Saat Ini Tidak Ada Lagi Pasien Corona...

15 Pasien Dinyatakan Sembuh, Hingga Saat Ini Tidak Ada Lagi Pasien Corona Di Asrama BKD Trenggalek

74

TRENGGALEK, bioztv.id – 15 pasien positif corona di Kabupaten Trenggalek sudah dinyatakan sembuh, Hingga saat ini tidak ada lagi pasien positif corona yang menjalani perawatan ataupun isolasi di Kabupaten Trenggalek. Pasalnya, 4 pasien lain lain yang saat ini belum sembuh, masih menjalani perawatan di Tulungagung.

Berdasarkan Pers Rilis gugus tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Trenggalek, hingga 21 Juni ini sudah ada 15 Pasin positif corona di Kabupaten Trenggalek yang dinyatakan sembuh dan sudah kembali ke keluarganya, kelima belas pasien tersebut adalah Pasien 01 hingga Pasien 15 Trenggalek. Sementara itu pasien yang belum sembuh adalah pasien 16, Pasien 17, Pasien 18, dan Pasien 19 yang saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Dr.Iskak Tulungagung.

Dalam pers rilisnya, Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Trenggalek, dr Murti Rukiyandari menyampaikan, Mengingat 15 pasien corona sudah dinyatakn sembuh, pihaknya juga mengajak Masyarakat agar turut mendoakan kesembihan untuk 4 pasien lain yang saat ini masih menjalani perawatan.

Sebelumnya diketahui bahwa, pada 21 Juni kemarin timgugus tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Trenggalek kembali merilis 3 pasien corona yang dinyatakan sembuh. Ketiga orang tersebut yaitu pasien 13, Pasien 14, dan Pasien 15. Yang bersangkutan dinyatakan sembuh setelah dua kali hasil swab test-nya menunjukkan negatif. Ketiga pasien tersebut berasal dari Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo, Desa Ngrambingan Kecamatan Panggul, dan dari Desa Petung Kecamatan Dongko.