Beranda NEWS MOMENT Punya 5 Kandidat, Bakal Calon Wakil Bupati PDI Perjungan Trengglek Mulai Mengerucut

Punya 5 Kandidat, Bakal Calon Wakil Bupati PDI Perjungan Trengglek Mulai Mengerucut

61

TRENGGALEK, bioztv.id – Kandidat bakal calon wakil Bupati untuk mendampingi bakal calon Bupati yang diusung PDI Perjuangan Trengglek mulai mengerucut. Hingga saat ini dikethui sudah ada 5 nama kandidat dengan berbagai latar belakang, yang di gadang gadang siap untuk mendampingi petahana pada pilkada tahun 2020.

Menurut Sekretaris PDI Perjuangan Kabupaten Trengglek, Pada Pilkada tahun 2020 ini, PDI Perjuangan Trengglek dipastikan akan kembali mencalonkan petahana sebagai calon bupati. Maka dalam koalisi mendatang, pihaknya akan membahas penentuan orang yang akan mendampingi petahana sebagai calon wakil bupati.

Sekeretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Trengglek, Doding Rahmadi menjelaskan, untuk menentukan bakal calon wakil bupati Trengglek yang akan mendampingi petahana, ada beberapa opsi, misalkan, kandidat dari kalangan  NU (Nahdlatul Ulama), pengusaha, birokrasi maupun internal-internal partai calon koalisi. Saat ini nama nama bakal calon tersebut  sudah mulai mengerucut.

Lebih lanjut, Doding Rahmadi juga menyampaikan, Untuk deklarasi dan kepastian nama bakal calon pendamping petahana ini, pihaknya masih menunggu dua hal. Pertama, keputusan atau rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan. Dan yang kedua adalah jadwal kepastian tahapan pembukaan pendaftaran dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).