Beranda NEWS KRIMINAL Pelaku Penyiram BBM Ke Korban Pembakaran Pemuda Di Gandusari Trenggalek Masih Buron

Pelaku Penyiram BBM Ke Korban Pembakaran Pemuda Di Gandusari Trenggalek Masih Buron

85
BERBAGI

TRENGGALEK, bioztv.id – Satu daftar pencarian orang (DPO) yang diduga sebagai pelaku penyiraman BBM ke tubuh pemuda korban pembakaran di Gandusari Trenggalek masih buron. Sementara itu satu DPO lain yang turut menganiaya kelompok pemuda di kawasan Desa Ngrayung sudah menyerahkan diri.

DPO yang diduga sebagai pelaku penyiraman BBM ke tubuh pemuda korban pembakaran di Gandusari Trenggalek yang saat ini masih buron adalah BM. Sementara itu DPO yang sudah menyerahkan diri ka Mapolre Trenggalek pada 28 mei kemarin adalah WN. Saat menyerahkan diri ke Mapolres Trenggalek, yang bersangkutan diantar oleh saudaranya.

Menanggapi hal ini, Kasat Reskrim Polres Trenggalek, Iptu.Bima Sakti menyampaikan, Sampai saat ini petugas masih melakukan penegjaran terhadap DPO BM. Petugas juga sudah melakukan pencarian terhadap DPO BM di rumahnya dan di tempat tempat lain yang biasanya disinggahi.

Sebelumnya diketahui bahwa, Jajaran satreskrim Polres Trenggalek amankan tiga pelaku penganiayaan & Pembakaran terhadap Novan, Pemuda 20 tahun asal Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari. Ketiga tersangka tersebut adalah R, JK dan AS. Selain mengamankan tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti berupa botol bekas BBM, HP, Cadar, Jaket, kaos, dan beberpa barang bukti lainnya.