Beranda NEWS MOMENT Keluar Dari Persembunyian, Satu DPO Pelaku Pembakaran Di Gandusari Trenggalek Menyerahkan Diri

Keluar Dari Persembunyian, Satu DPO Pelaku Pembakaran Di Gandusari Trenggalek Menyerahkan Diri

72

TRENGGALEK, bioztv.id – Sempat buron selama beberapa hari, satu pelaku penganiayaan dan pembakaran pemuda di Kecamatan Gandusari kabupaten Trenggalek yang sebelumnya menjadi DPO akhirnya menyerahkan diri. Sementara itu satu DPO lainnya masih dalam pengejaran petugas.

Satu DPO yang menyerahkan diri ini adalah WN, Saat menyerahkan diri ke Mapolres Trenggalek pada 28 Mei kemarin, yang bersangkutan diantar oleh saudaranya. Menurut pengakuannya, saat menjadi DPO dirinya sembunyi di tempat yang tidak jauh dari rumahnya.

Kasat Reskrim Polres Trenggalek, Iptu.Bima Sakti menyampaikan, sebelum DPO inisial WN ini menyerahlan diri, petugas sudah melakukan pencarian terhadap DPO di rumahnya dan di tempat tempat lain yang biasanya disinggahi WN. Namun saat dilakukan pencarian, petugas tidak menemukan DPO WN. Hingga akhirnya DPO WN menyerahkan diri.

Sebelumnya diketahui bahwa, Kejadian penganiayaan hingga berujung pembakaran ini diketahui terjadi pada 26 mei kemarin sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Berawal saat kedua kelompok remaja berpapasan di sekitar lokasi jalan Dusun Pojok, Desa Ngrayung, Kecamatan Gandusari. Kelompok pelaku berjumlah lima orang, dan kelompok korban berjumlah 3 orang. Kemudian tanpa sebab yang jelas, lima remaja itu memburu korban hingga salah satu korban terjatuh. Selanjutnya lima remaja itu mendatangi korban IM dan YY, dan melakukan interogasi kepada korban. Hingga akhirnya melakukan pembakaran terhadap korban Novan.