Beranda NEWS EKSEKUTIF Mutasi Jabatan Ditengah Pandemi Corona, Bupati Trenggalek Lantik Puluhan Pejabat Secara Virtual

Mutasi Jabatan Ditengah Pandemi Corona, Bupati Trenggalek Lantik Puluhan Pejabat Secara Virtual

101

TRENGGALEK, bioztv.id – Mutasi jabatan ditengah pandemi corona, Bupati Mochamad Nur Arifin lantik puluhan pejabat secara virtual, yaitu melalui sambungan video converence. Meski demikian ada juga beberapa pejabat yang dilantik secara langsung oleh bupati, di pendopo manggala paraja nugraha Kabupaten Trenggalek.

Sedikitnya ada 38 pejabat dilingkup pemkab Treggalek yang dilantik bupati pada 29 mei ini. Beberapa diantaranya ada 2 pejabat Tinggi Pratama, 13 Pengawas, 17 Kepala Sekolah SD, 3 Kepala Sekolah SMP dan 3 Penilik. Dua pejabat tinggi pratama yang dilantik kali ini adalah Totok ridijanto yang dilantik sebagai kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga (Dindikpora). Sedangkan pejabat tinggi pratama lain yang dilantik adalah  Suprapti, yang dilantik menjadi Kepala dinas kependudukan dan pencatatan sipil (DIspendukcapil) Kabupaten Trenggalek.

Saat melantik 38 pejabat ini, Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin menyampaikan, pihaknya berpesan kepada para pejabat yang dilantik, bahwa jabatan bukanlah pangkat ataupun derajad, melainkan amalan, amanah dan ladang ibadah. Asalkan amanah tersebut digunakan sebaik mungkin untuk melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas pastinya akan selamat dan mendapatkan pahala yang setimpal.

Lebih lanjt Bupati Trenggalek juga menambahan, pihaknya kembali mengingatkan terhadap para pejabat yang dilantim hari ini agar selalu mengingat dan melaksanakan sebaiak baiknya dari apa yang tercantum dalam kontrak kerja, yang telah dibuat sendiri saat wawancara dengan bupati.