Beranda NEWS KRIMINAL Sadis, Pemuda Di Gandusari Trenggalek Dihajar & Dibakar Hidup Hidup

Sadis, Pemuda Di Gandusari Trenggalek Dihajar & Dibakar Hidup Hidup

85
BERBAGI

TRENGGALEK, bioztv.id – Tanpa sebab yang jelas, 5 pemuda di Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek nekat hajar 3 pemuda yang melintas di jalanan. Selain menganiayanya,  para pelaku juga membakar korban dengan BBM. Akibat kejadian ini korban mengalami luka bakar cukup serius dan harus menjalani perawatan medis.

Kejadian penganiayaan hingga berujung pembakaran ini diketahui terjadi pada 26 mei kemarin sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Berawal saat kedua kelompok remaja tersebut berpapasan di sekitar lokasi jalan Dusun Pojok, Desa Ngrayung, Kecamatan Gandusari. Kelompok pelaku berjumlah lima orang, dan kelompok korban berjumlah 3 orang. Kemudian tanpa sebab yang jelas, lima remaja itu memburu korban hingga salah satu korban terjatuh. Selanjutnya lima remaja itu mendatangi korban IM dan YY, dan melakukan interogasi kepada korban. Tak hanya sampai disitu, pelaku juga mangambil handphone milik korban IM.

Kapolres Trenggalek, AKBP.Jean Calvijn Simanjuntak menyampaikan, Pasca melihat isi percakapan di grup handphone milik IM, salah satu pelaku meminta IM untuk menghubungi temannya Novan, pemuda 20 Tahun asal Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari,  untuk mendatangi korban dengan dalih bahwa motornya kehabisan bensin. Saat korban datang membawa bensin, tanpa sebab yang jelas, lima remaja itu langsung menganiaya tiga remaja tersebut. Bahkan, bensin yang di bawa korban Novan disiramkan ke tubuh Novan hingga dibakar.

Kapolres juga menambahkan, saat ini petugas sudah mengantongi nama nama para pelaku penganiayaan,  kelima pelaku tersebut adalah JK, R, AS, BM, dan WN. Dari kelima pelaku tersbeut 3 diantaranya sudah diamankan petugas, sedangkan dua tersangka lain yang berinisial BM dan WN masih dalam pengejaran petugas.