Beranda NEWS KRIMINAL Pelaku Pembakaran Pemuda Di Gandusari Terancam 12 Tahun, 3 Tersangka Terciduk 2...

Pelaku Pembakaran Pemuda Di Gandusari Terancam 12 Tahun, 3 Tersangka Terciduk 2 Buron

133

TRENGGALEK, bioztv.id – Dalam hitungan jam, 3 palkua penganiayaan pemuda di Desa Ngrayung Kecamatan Gandusari yang ebrujung pembakaran terhadap korban akhirnya terciduk petugas. Sementara itu dua pelaku lainnya masih buron. Akibat perbuatannya ini para tersangka terancam kurungan maksimal 12 tahun penjara

Tiga pelaku penganiayaan & Pembakaran terhadap Novan, Pemuda 20 tahun asal Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari di Kawasan Dusun Pojok, Desa Ngrayung, yang telah diamankan petugas adalah R, JK dan AS. Sedangkan dua pelaku lain yang berinisial BM dan WN saat ini masih masuk daftar pencarian orang (DPO). Selain mengamankan tersangka, peugas juga mengamankan barang bukti berupa botol bekas BBM, HP, Cadar, Jaket, kaos, dan beberpa barang bukti lainnya.

Menanggapi hal ini, Kapolres Trenggalek, AKBP.Jean Calvijn Simanjuntak menyampaikan, Kurang dari 5 jam pasca kejadian, petugas langsung bisa mengamankan 3 pelaku yang berinisial R,JK dan AS. Sementara itu DPO yang berinisial BM, yang saat ini masih dalam pengejaran petugas merupakan pelaku yang menyiramkan BBM ke tubuh korban Novan.

Sebelumnya diketahui bahwa, Kejadian penganiayaan hingga berujung pembakaran ini diketahui terjadi pada 26 mei kemarin sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Berawal saat kedua kelompok remaja tersebut berpapasan di sekitar lokasi jalan Dusun Pojok, Desa Ngrayung, Kecamatan Gandusari. Kelompok pelaku berjumlah lima orang, dan kelompok korban berjumlah 3 orang. Kemudian tanpa sebab yang jelas, lima remaja itu langsung menganiaya tiga remaja tersebut. Bahkan, pelaku BM menyiramkan bensin ke tubuh salah satu korban dan membakarnya.