Beranda NEWS KRIMINAL Dilaporkan Polisi, Sindikat Penggelapan Mobil Rental Trenggalek Sempat Ancam Korban

Dilaporkan Polisi, Sindikat Penggelapan Mobil Rental Trenggalek Sempat Ancam Korban

97

TRENGGALEK, bioztv.id – Aksinya dilaporkan Polisi, sindikat penggelapan belasan mobil rental di Kabupaten Trenggalek ternyata sempat memberikan ancaman kepada korban. Selain itu, tersangka lain justru menekan pelapor dengan meminta iming iming uang kembali. Hingga akhirnya aksi para tersangka ini berakhir didalam penjara.

Dari rentetan sindikat penggelapan belasan mobil rental di Kabupaten Trenggalek ini, sedikitnya sudah ada 2 korban yang melaporkannya ke Polres Trenggalek. Kedua korban melaporkan kejadian ini setelah tersangka tidak membayar uang sewa yang dijanjikannya. Namun setelah lapor ke pihak kepolisian, korban tersebut justru mendapat sejumlah tekanan dan ancaman dari para tersangka.

Menanggapi hal ini, Kapolres Trenggalek, AKBP.Jean Calvijn Simanjuntak menyampaikan, Saat mengetahui aksinya ini dilaporkan polisi, tersangka yang bertugas sebagai perantara justru menekan pelapor dengan meminta iming iming uang 10 Juta rupiah dikembalikan, sementara itu dari rekan tersangka yang bertugas sebagai penadah justru mengancam akan menghilangkan mobil korban dan memberikan ancaman dan penekanan lain.

Perlu diketahui bahwa, sindikat penggelapan mobil rental di Kabupaten Trenggalek ini di otaki oleh tersangka Anggodo, Warga Kecamatan Tugu, sedangkan tersangka yang bertugas sebagai perantara adalah eko sugeng waluyo, warga Kecamatan Tugu. Sementara itu tersangka yang bertugas sebagai penadah adalah  Surahmad Warga Kabupaten Kediri dan Sujito, Warga Kabupaten Ponorogo.