Beranda NEWS KRIMINAL Pasca Serahkan Diri, Pelaku Pembunuhan Tetangga Di Trenggalek Beberkan Cerita Tuduhan Santet

Pasca Serahkan Diri, Pelaku Pembunuhan Tetangga Di Trenggalek Beberkan Cerita Tuduhan Santet

137

TRENGGALEK, bioztv.id – Pasca melakukan pembunuhan terhadap tetangganya sendiri, pria 55 tahun asal Desa Pakel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek beberkan perseteruannya dengan korban yang berlangsung sejak 4 tahun silam. Meski mereka bertetangga, namun antar keduanya sudah lama tidak saling sapa.

Berdasarkan hasil rilis jajaran satreskrim Polres Trenggalek, Pelaku pembunuhan tersebut adalah Supriyadi, pria 55 tahun asal Desa Pakel Kecamatan Watulimo, Sedangkan korban adalah Katiran pria 49 tahun yang merupakan tetangga tersangka. Menurut pengakuan tersangka, permasalahan antar keduanya sudah berlangsung cukup lama, berawal sekitar 4 tahun lalu saat korban menuduh tersangka telah membunuh ibu korban menggunakan santet, selain itu korban juga menuduh tersangka menyukai istri korban. Sementara itu tersangka merasa tidak melakukan hal tersebut. Sejak itu antar keduanya sudah tidak rukun dan tidak saling sapa lagi.

Menanggapai hal ini Kasat Reskrim Polres Trenggalek, IPTU.Bima Sakti menyampaikan, Pertemuan atara pelaku dan korban di hutan itu mengungkit cerita masa lalu, korban mengejek tersangka dengan kalimat-kalimat yang tak enak didengar, sehingga terjadi cekcok, hingga tersangka membacok korban dengan bagian belakang sabit.

Lebih lanjut Bima Sakti juga menambahkan, usai melakukan pembunuhan di area hutan gawang-gawang, masuk petak 38 G di wilayah RPH Kampak. Kemudian tersangka menendang korban hingga masuk jurang sedalam kurang lebih 20 meter, lalu korban di seret ketempat  teduh dan di tutup daun untuk menghilangkan jejak. Merasa ketakutan, setelah melakukan pembunuhan pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Watulimo.