Beranda NEWS KRIMINAL Bunuh & Tendang Jenazah Tetangga Ke Jurang, Warga Pakel Trenggalek Terancam 20...

Bunuh & Tendang Jenazah Tetangga Ke Jurang, Warga Pakel Trenggalek Terancam 20 Tahun Penjara

127

TRENGGALEK, bioztv.id – Pelaku pembunuhan tetangga di area hutan gawang-gawang, masuk petak 38 G di wilayah RPH Kampak pada beberapa waktu lalu, dipastikan akan mendekam dibalik jeruji dengan kurun waktu yang cukup lama. Pasalnya, sesuai pasal yang menjeratnya, Pelaku terancam hingga puluhan tahun penjara.

Pembunuhan terhadap tetangga pada 29 April lalu, yang dilakukan oleh Supriyadi, pria 55 tahun asal Desa Pakel Kecamatan Watulimo, terhadap korban Katiran pria 49 tahun berbubtut panjang, meski tersangka sudah menyerahkan diri dan mengakui semua perbuatannya, namun proses hukum terhadap tersangka akan tetap berjalan sesuai ketentuan yang ada.

Kasat Reskrim Polres Trenggalek, IPTU.Bima Sakti menyampaikan, Setelah menyerahkan diri pada beberapa waktu lalu, saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres Trenggalek guna proses hukum lebih lanjut, akibat perbuatan yang dilakukan tersebut, tersangka akan dijerat dengan pasal pasal 340 subsider 338 subsider 351 ayat 3 dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Sebelumnya diketahui bahwa, Kejadian pembunuhan di hutan ini diketahui terjadi pada 29 April sekitar pukul 12.30 siang hari, berawal saat pelaku Supriyadi, Warga Desa Pakel bertemu dengan korban, Katiran, yang merupakan tetangganya. Mereka bertemu di hutan saat korban hendak pulang dari mencari rumput. Sementara pelaku di hutan untuk menggarap lahan. Kemudian antara keduanya terjadi cek cok hingga akhirnya pelaku membacok kepala korban menggunakan bagian belakang sabit hingga meninggal dunia.