Beranda NEWS KRIMINAL Terciduk, Tersangka Beberkan Alasan Lecehkan Profesi Perawat RSUD Trenggalek Di Facebook

Terciduk, Tersangka Beberkan Alasan Lecehkan Profesi Perawat RSUD Trenggalek Di Facebook

173

TRENGGALEK, bioztv.id – Tersandung komentar di Postingan grup Facebook, yang berisi  muatan melanggar kesusilaan dan penghinaan atau pencemaran nama baik perawat & rumah sakit. Warga Asal Kecamatan Dongko beberkan motivasinya. Dirinya juga mengaku tidak tau persis pelayanan di RSUD Dr.Soedomo.

Menurut pengkuan tersangka, Katubi, Warga Asal Desa Pandean Kecamatan DOngko Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, saat mengomentari salah satu postingan di grup Facebook tersbeut, dirinya sedang sakit gigi dan berada dirumah, dirinya mengaku terpancing emosi saat membaca postingan postingan terkait pelayanan RSUD Dr.Soedomo Trenggalek. MEski demikian dirinya juga tidak tau secara pasti kondisi pelayanan di rumah sakit tersebut.

Lebih lanjut Tersangka Katubi menyampaikan, Dirinya baru pertama kali melakukan komentar tersebut. Menurutnya salah satu motivasi dirinya menulis komentar di salah satu postingan grup facebook tersebut agar pelayanan RSUD lebih baik. Dirinya juga mengaku bahwa dirinya bukan korban dari pelayanan RSUD.

Sebelumnya diketahui bahwa, Kasus pelanggaran UU ITE ini diketahui terjadi pada 15 Februari Kemarin, Berawal saat ada postingan di salah satu grup Facebook, yang berisi surat terbuka terkait upaya peningkatan pelayanan RSUD Dr.Soedomo Trenggalek. Mengetahui adanya postingan tersbeut, Kemudian tersangka mengomentari postingan tersebut dengan kata kata kotor, yang memiliki muatan melanggar kesusilaan dan penghinaan atau pencemaran nama baik.