Beranda NEWS MOMENT Kehabisan Oksigen Usai Jeburkan DIri Ke Sumur Tua, Warga Sumbergedong Tutup Usia

Kehabisan Oksigen Usai Jeburkan DIri Ke Sumur Tua, Warga Sumbergedong Tutup Usia

435

TRENGGALEK, bioztv.id –┬áNekat jeburkan diri ke sumur tua Di Desa Buluagung, Kecamatan Karangan, warga kelurahan Sumbergedong, akhirnya meregang nyawa. Minimnya oksigen ataupun kandungan gas beracun yang ada didalam sumur, diduga menjadi penyebab utama nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Mengacu keterangan komandan tim Basarnas Trenggalek, Yoni Fariza menyampaikan, Proses evakuasi terhadap korban tercebur sumur atas nama Surip, Warga Kelurahan Sumbergedong, Kecamatan Trengalek ini membutuhkan waktu antara 30 menit hingga satu jam. Saat berhasil di evakuasi, kondisi korban dalam keadaan lemas, dengan urat nadi masih teraba tipis.

Kasat Reskrim Polres Trenggalek, AKP.Sumiandana menyampaikan, Setelah mendapatkan pertolongan pertama dari tim media, korban terjebur sumur tersbeut akhirnya dipastikan sudah meninggal dunia. Sedangkan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan hasil visum luar juga tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sebelumnya diketahui bahwa, Kejadian warga jeburkan diri kesumur ini berawal saat korban, Surip, Warga Kelurahan Sumbergedong Trenggalek menonton jaranan di Desa Buluagung Kecamatan Karangan, Kemudian saat ada penonton yang kesurupan, korban tiba tiba mendekati sumur tua yang tak jauh dari lokasi. Selanjutnya yang korban menjeburkan diri dengan cara merayap dari bibir sumur hingga dasar sumur.

Artikel sebelumyaUsai Nonton Jaranan, Warga Sumbergedong Trenggalek Jeburkan Diri Di Sumur Tua
Artikel berikutnyaRusak Rumah Warga, Sekelompok Preman Di Watulimo Trenggalek Terancam 5 Tahun Penjara