Beranda NEWS MOMENT Sehari Tiga Kali Mencoba Bunuh Diri, Emak Emak Asal Tugu Akhirnya Di...

Sehari Tiga Kali Mencoba Bunuh Diri, Emak Emak Asal Tugu Akhirnya Di Evakuasi Dari Dalam Sumur

533

TRENGGALEK, bioztv.id – Derita penyakit menahun yang tak kunjung smebuh, emek emek asal Desa Tumpuk Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek diduga nekat berulang kali mencoba bunuh diri. BEruntung aksinya ini diketahui oleh keluarga, hingga akhirnya di evakuasi dari dalam sumur yang ada di dekat rumahnya.

Emak emak yang diduga berulang kali melakukan percobaan bunuh diri tersebut adalah Sriamah, perempuan 50 tahun Asal  Dusun Jumok,  Desa Tumpuk, Kecamatan Tugu. Aksinya ini diduga dilakukan karena yang bersangkutan putus asa lantaran  penyakit komplikasi yang dideritanya selama bertahun tahun tak kunjung sembuh.

Komandan tim (Dantim) Basarnas Trenggalek, Brian Gautama menyampaikan,  Untuk proses evakuasi terhadap ibu Sriamah dari dalam sumur, pihaknya menggunakan menggunakan alat mountenering atau pengikat tubuh,  self contain breathing apparatus (SCBA) atau alat bantu pernapasan.

Kapolsek Tugu IPTU.Supadi menyampaikan, Berdasarkan data yang ada dan mengacu keterangan warga sekitar, dalam waktu yang sama, Sriamah sudah melakukan percobaan bunuh diri hingga tiga kali, saat aksi yang pertama dan kedua sempat dipergoki keluarganya, dan berhasil digagalkan, namuns saat akinya yang ketiga, yang bersangkutan nekat jeburkan dirinya ke dalam sumur yang ada di dekat rumahnya.

Setelah dilakukan serangkaian proses evakuasi, Sriamah langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat,  Sementara itu kondisi korban pasca dievakuasi hanya mengalami luka lecet pada tangan dan kaki, yang diduga terjadi saat korban menjatuhkan diri ke dalam sumur.