Beranda NEWS KRIMINAL Terciduk, DPO Penganiayaan DI Taman Balai Kota Panggul Trenggalek Trencam 15 Tahun...

Terciduk, DPO Penganiayaan DI Taman Balai Kota Panggul Trenggalek Trencam 15 Tahun Penjara

646

TRENGGALEK, bioztv.id – Buron pelaku penganiayaan maut terhadap anak bawah umur di Taman Balai Kota Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek pada bulan mei lalu akhirnya terciduk polisi. Pelaku diringkus petugas saat berada di kawasan perumahan yang ada di daerah pesantren Kabupaten Kediri Jawa Timur.

DPO penganiayaan berujung maut yang diringkus petugas tersebut adalah Irfan Meidi Utama Alias Blantong, warga Kecamatan Panggul. Pelaku diketahui berstatus sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi yang ada di Kediri. Pelaku ditangkap karena terbukti terlibat dalam kasus pengeroyokan anak dibawah umur hingga meninggal. Saat melancarkan aksinya, pelaku memukuli korban menggunakan sandal yang dipakainya.

Menanggapi kejadian ini, Kapolres Trenggalek AKBP.Didit Bambang Wibowo menjelaskan, Dari hasil penangkapa terhadap DPO penganiayaan ini, petugas juga mengamankan barang bukti berupa satu unit motor RX King dengan Nopol AE-4256SA, beserta sandal yang digunakan oleh pelaku untuk memukuli korban.

Sebelumnya diketahui bahwa, Kasus pengeroyokan maut ini diketahui terjadi pada 19 Mei tahun 2019 kemarin sekitar pukul 02.30 dini hari, Korban adalah Deni Kurnia Sandi, remaja 17 tahun asal Desa Wonocoyo, Kecamatan Panggul. Korban ditemukan warga di Pos penjagaan taman balai kota Kecamatan Panggul dalam keadaan tak berdaya dengan luka memar di tubuhnya. Selanjutkan korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk menjalani perawatan, Namun akhirnya korban meninggal dunia saat dalam perawatan medis.