Beranda NEWS MOMENT Cerita Haru Pasutri Muda Penerima Bedah Rumah TMMD Di Trenggalek

Cerita Haru Pasutri Muda Penerima Bedah Rumah TMMD Di Trenggalek

1458

TRENGGALEK, bioztv.id – Pasangan suami istri asal Desa Dompyong Kecamatan Bendungan beberkan kisahnya saat mendapatkan program bedah rumah tidak layak huni (RTLH) dari kegiatan TMMD di Kabupaten Trenggalek. Mereka mengaku sangat terharu dan bahagia, bahkan kebahagiaannya tidak bisa diungkapkan dengan kata kata.

Seperti yang dirasakan oleh sepasang suami istri Arif Widodo dan Dwi Siswanti warga Dusun Tumpak Aren Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, pihaknya terkejut saat di datangi oleh ketua RT dan Bhabinsa setempat, untuk di tawari bedah rumah melalui program TMMD. Terlebih, tak menunggu waktu lama, rumah mereka juga langsung dibedah oleh TNI, Polri dan juga dibantu warga sekitarnya.

Menanggapi kegiatan bedah rumah yang dilakuakn dirumahnya ini, Arif Widodo dan Dwi SIswanti menjelaskan, bahwa dirinya merasa senang dan terharu saat mereka di bedah, bahkan mereka juga mengaku jika kebahagiaan yang dirasakannya sulit untuk diungkapkan dengan kata kata. Arif dan Dwi juga megucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, atas terselenggaranya program bedah rumah yang dilakukan dirumahnya ini.

Perlu diketahui bahwa, Kehadiran TNI manunggal membangun desa (TMMD) di Kabupaten Trenggalek,  khususnya di Desa Dompyong dan Sumurup Kecamatan Bendungan ini terbukti sangat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar, selain adanya jalan akses dua desa yang bakal rampung pada bulan agustus mendatang, sejumlah warga yang mendapatkan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) juga merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan tersebut.

Artikel sebelumyaBahas KUA PPAS 2020, Banggar DPRD Trenggalek Tekankan Sinergitas Antar Antar OPD
Artikel berikutnyaEfisiensi Anggaran Air Bersih, Banggar DPRD Trenggalek Usulkan Sumur Untuk BPBD