Beranda NEWS MOMENT Dewan, Minta Warung Di RSUD Dr.Soedomo Trenggalek Ditingkatkan Menjadi Food Court

Dewan, Minta Warung Di RSUD Dr.Soedomo Trenggalek Ditingkatkan Menjadi Food Court

566
BERBAGI

TRENGGALEK, bioztv.id – Antisipasi terjadinya kawasan kumuh dilingkungan rumah sakit, Komisi 4 DPRD Kabupaten Trenggalek minta RSUD Dr.Soedomo segera rencanakan penataan deretan warung yang ada di dalam RSUD menjadi satu lokasi Food Court.

Penataan warung di dalam lingkungan RSUD Dr.Soedomo dinilai Komisi 4 sangatlah penting, pasalnya, jika tidak segera ditata sejak dini, dikhawatirkan lokasi tersebut akan menjadi kawasan kumuh, sementara itu lokasinya berada di dalam lingkungan rumah sakit. Sehingga pihak dewan menyarankan agar di bangun food court saja supaya pengelolaannya mudah dan kawasannya tetap bersih.

Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Trenggalek, Sukarudin  menerangkan, Mengingat lahan yang ditempati warung tersebut merupakan asset Pemkab Trenggalek, Pihaknya dalam waktu dekat akan memanggil  pihak RSUD dan bagian asset Pemkab Trenggalek untuk rapat bersama membahas rencana pemanfaatan lahan untuk dibangun food court.

Dengan digantinya deretan warung di dalam RSUD menjadi satu kawasan food Court, diharapkan bisa membuat pengunjung Rumah sakit yang mencari makan dan minum menjadi lebih nyaman. Selain itu diharapkan kawasan tersebut bisa lebih terjaga kebersihannya.