Beranda NEWS KRIMINAL Gondol Motor Warga Trenggalek, Remaja Asal Sidoarjo Terancam 7 Tahun Penjara

Gondol Motor Warga Trenggalek, Remaja Asal Sidoarjo Terancam 7 Tahun Penjara

836
BERBAGI

TRENGGALEK, bioztv.id – Nekat gondol motor milik warga yang di parkir di garasi belakang rumahnya, remaja asal sidoarjo akhirnya diringkus polisi. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku langsung dijebloskan masuk jeruji besi hingga proses hukumya usai.

Pencurian kendaraan bermotor ini diketahui terjadi pada 16 mei kemarin sekitar pukul 14.30 WIB, berawal saat korban Sutrisno, Warga Kelurahan Surodakan, Kecamatan Trenggalek memarkirkan motornya di garasi belakang rumah, selanjutnya selang beberapa menit pelaku Soni Firmansyah warga Desa Ponokawan Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo langsung mencuri motor tersebut.  Sementara itu istri korban yang mengetahui kejadian ini langsung teriak minta tolong dan melaporkannya ke Mapolres Trenggalek.

Menanggapi kasus curanmor ini, Kapolres Trenggalek, AKBP.Didit Bambang Wibowo menerangkan, Setelah dilakukan penghadangan disejumlah titik, akhirnya petugas berhasil meringkus pelaku didepan kantor PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek.

Saat ini pelaku beserta barag bukti motor Vario dengan Nopol AG-2804-YAD sudah diamankan di Mapolres Trenggalek guna proses hokum lebih lanjut, akibat perbuatannya ini pelaku dijerat dengan pasal 363 subsider pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara