Beranda NEWS KRIMINAL Tendang Dan Pukul Teman Sendiri DI Pantai, Pemuda Panggul Terancam 2,8 Tahun...

Tendang Dan Pukul Teman Sendiri DI Pantai, Pemuda Panggul Terancam 2,8 Tahun Penjara

868

TRENGGALEK, bioztv.id – Hajar teman sendiri dengan cara di tendang dan di pukul di pantai, pemuda asal Desa Ngrambingan Kecamatan panggul Kabupaten Trenggalek akhirnya berurusan dengan polisi. Saat ini pelaku sudah mendekam dibalik jeruji besi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya hingga usai.

Penganiayaan teman sendiri di pantai ini dikathui terjadi pada 04 April kemarin sekitar pukul 10.00 pagi, berawal saat korban Cima Ismail, warga Desa Karangtengah Kecamatan Panggul didatangi oleh pelaku Edi Alias Bendot, warga Ngrambingan Kecamatan Panggul Bersama 3 rekannya, selanjutnya pelaku mengajak korban bermain ke pantai Konang. Setelah beberapa saat di pantai antara korban dan pelaku terjadi cekcok mulut, selain itu pelaku juga menendang korban dari belakang dan memukulinya.

Kapolres Trenggalek AKBP.Didit Bambang Wibowo menerangkan, Pelaku menendang korban dua kali dan memukul wajah korban juga dua kali, akibat kejadian ini korban mengalami luka dan sakit pada tubuhnya.

Dari hasil penangkapan terhadap pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti berupa baju dan celana dengan bercak darah. Akibat perbuatannya ini pelaku dijerat dengan pasal 351 ayat (1) KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 2 (dua) tahun 8 (delapan) bulan penjara.