Beranda NEWS MOMENT Laporan Perekrutan Pegawai RSUD Trenggalek Terhadap Bupati Diduga Tidak Sesuai

Laporan Perekrutan Pegawai RSUD Trenggalek Terhadap Bupati Diduga Tidak Sesuai

836

TRENGGALEK, bioztv.id – Laporan RSUD Dokter Soedomo Trenggalek terkait perekrutan pegawai rumah sakit yang disampaikan kepada Bupati diduga tidak sesuai dengan kondisi dilapangan, pasalnya, laporannya perekrutan tersebut hanya diisi oleh pemagang lama, namun justru masih ada beberapa orang baru yang ikut dimasukkannya.

Berdasarkan keterangan Direktur RSUD Dr.Soedomo Kabupaten Trenggalek, Saeroni menerangkan, dari 30 pegawai yang direkrut pada beberapa waktu lalu, ada 22 pemagang lama dan ada 8 pendaftar baru yang masuk dan diterima menjadi pegawai baru dengan status karyawan harian lepas atau KHL.

Sementara itu PLT Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin juga menjelaskan, bahwa pihaknya tidak tahu jika ada pelamar baru yang dimasukkan, pasalnya berdasarkan laporan yang disampaikan kepadanya, yang direkrut tersebut semuanya orang orang lama yang sudah tahun magang di RSUD.

Sebelumnya diketahui bahwa, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.Soedomo  Trenggalek menerima 30 pegawai baru dengan status KHL. namun perekrutan tersebut dilakukan secara diam diam, dan tidak didahului dengan izin Bupati, bahkan pengumuman pendaftaran hingga pegawai yang diterima, hingga saat ini juga tidak disampaikan ke publik.