Beranda NEWS MOMENT Gunakan Baju “For Jokowi” Di Hutan Kota Trenggalek, Vicky Shu Ajak Millenial...

Gunakan Baju “For Jokowi” Di Hutan Kota Trenggalek, Vicky Shu Ajak Millenial Lawan Hoax

773
BERBAGI

TRENGGALEK, bioztv.id – Blusukan di Kabupaten Trenggalek, Artis sekaligus penyanyi cantik Vicky Shu ajak generasi millennial perangi informasi palsu (hoax), pasalnya, menjelang pemilu presiden dan pemilu legislatif tahun ini  jumlah Hoax yang tersebar diberbagai media sosial meningkat tajam.

Seperti inilah gaya Vicky Shu kampanyekan informasi sehat dan gerakan ayo nyoblos bagi millennial pada pemilu tahun ini. Dengan diiringi kesenian tradisinal rampak barong di Kawasan hutan Kota Trenggalek, Vicky Shu ajak anak muda untuk perangi hoax, pasalnya, generasi millenial merupakan salah satu penentu dalam politik elektoral,  yang dinilai rentan terhadap bahaya hoax.

Lebih lanjut Vicky Shu juga menerangkan, Menjelang Pilpres dan Pileg tahun ini dirinya juga  mengajak kepada seluruh warga negara untuk selalu berfikiran positif, lebih selektif terhadap segala informasi dan tentunya tidak Golput. Sedangkan untuk Kampanye Pemilu dirinya juga lebih mengutamakan soft campaign yang mencerdaskan.

Selama melakukan kegiatan deklarasi anti hoax Bersama generasi meillenial di Kawasan Hutan Kota Trenggalek ini, Vicky Shu juga didampingi oleh putra calon wakil presiden nomor urut satu Ahmad Syauqi Ma’ruf Amin untuk mengdeklarasikan gerakan anti hoax demi menjaga keutuhan NKRI.