Beranda NEWS MOMENT Penemuan Mayat Disamping Rumah Gegerkan Warga Kelutan Trenggalek

Penemuan Mayat Disamping Rumah Gegerkan Warga Kelutan Trenggalek

1600
BERBAGI

TRENGGALEK, bioztv.id – Warga Kelurahan Kelutan Kecamatan Trenggalek Kabupaten Trenggalek Jawa Timur digegerkan dengan penemuan mayat dikawasan perumahan, saat ditemukan mayat tersebut dalam posisi telentang dan masih menggunakan sepatu boot yang biasanya dipakai untuk bekerja.

Penemuan mayat ini diketahui terjadi pada 25 januari siang hari, sedangkan dari hasil penyelidikan petugas diketahui bahwa identitas korban tersebut adalah Nyamud, warga kelurahan kelutan. Korban diketahui meninggal dunia saat mencari rumput disamping rumahnya. Untuk memastikan penyebab kematiannya, jenazah korban akhirnya di bawa ke RSUD dr.Soedomo Kabupaten Trenggalek untuk dilakukan otopsi.

Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Trenggalek, Iptu Bambang, menerangkan, dari hasil pemeriksaan petugas tidak ditemukan tanda tana kekerasan pada tubuh korban, sehingga dipastikan korban murni meninggal dunia mendadak saat mencari rumput.

Setelah dipastikan tidak ada tanda tanda  kekerasan pada tubuh korban, dan dipastikan korban meninggal dunia mendadak saat bekerja, akhirnya jenazah korban kembali diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dilakuakn proses pemakaman.