Beranda NEWS KRIMINAL Gak Tahan Diejek Teman, Pemuda Bendorejo Trenggalek Nekat Curi Hp Tetangga

Gak Tahan Diejek Teman, Pemuda Bendorejo Trenggalek Nekat Curi Hp Tetangga

2171

TRENGGALEK, bioztv.id – Gak tahan dengan ejekan teman, pemuda asal Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, nekat bobol rumah dan mencuri hp milik tetangga. Akibatnya pelaku harus mempertanggung jawabkan petbuatannya dibalik jeruji penjara

Berdasarkan keterangan pelaku Ahmad Handiki Yusuf pemuda Asal Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan, aksi pencurian yang dilakukannya ini karena dirinya merasa sudah tidak tahan dengan ejekan teman temannya, yang sering mengejek karena hp pelaku masih jadul. Karena merasa malu, akhirnya pelaku nekat bobol rumah  korban Endri Purwaningrum Warga Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan, dan mencuri hp yang ada di kamarnya.

Lebih lanjut pelaku Ahmad Handiki Yusuf menerangkan, selain mencuri hp milik tetangganya, sebelumnya dirinya juga pernah melakukan pencurian uang tunai, namun hasil curian yang didapatkannya hanya sekitar 20.000 rupiah saja.

Saat ini pelaku beserta sejumlah barang bukti berupa hp, dan kwitansi sudah diamankan di Mapolres Trenggalek guna proses hukum lebih lanjut. Akibat perbuatannya inu pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.