Beranda NEWS KRIMINAL Bejat, Kakek 60 Tahun Asal Trenggalek Cabuli Anak Laki Laki Dibawah Umur

Bejat, Kakek 60 Tahun Asal Trenggalek Cabuli Anak Laki Laki Dibawah Umur

1039

TRENGGALEK, bioztv.id – Modus akan membuatkan layang layang, soerang kakek asal Desa Malasan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek Jawa Timur cabuli anak laki laki dibawah umur. Pencabulan tersebut dilakukan dengan cara menyodomi dubur korban hingga berulang kali.

Kejadian pencabulan ini diketahui terjadi pada bulan agustus kemarian, berawal saat pelaku Paniyo memanggil korban yang masih berusia 9 tahun ke rumah pelaku dengan iming iming akan dibuatkan layang layang, selanjutnya pelaku mengajak korban ke salah satu rumah kosong dan mencabuli korban hingga empat kali. Usai mencabuli korban, pelaku juga memberikan uang 10.000 kepada korban.

Kapolres Trenggalek AKBP.Didit Bambang Wibowo menerangkan, Dari hasil penyelidikan sementara masih ditemukan satu korban, namun tidak menutup kemungkinan ada korban lain yang belum terungkap.

Saat ini pelaku bersama sejumlah barang bukti sudah diamankan di Mapolre Trenggalek guna proses hukum lebih lanjut, akibat perbuatannya pelaku dijerat dengan UU RI No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara, atau denda sebesar 5 miliar rupiah.