Evakuasi Dramatis Mini Bus Masuk Jurang, Hilang Kendali Justru Tabrak Mobil Parkir

oleh
oleh

TRENGGALEK, bioztv.id – Proses evakuasi mini bus masuk jurang di kawasan leter S Jalan Raya Kampak-Munjungan, tepatnya di Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek Jawa Timur berlngsung dramatis, Pasalnya, Pasca berhasil di evakuasi, mobil tersebut justru hilang kendali dan menabrak mobil lain yangs edang parkir.

Setelah dilakukannya proses evakuasi oleh warga setempat bersama sejumlah pihak yang hadir di lokasi, Mobil mini bus xenia dengan nopol AE 1891 SH, justru mengalami kecelakaan yang kedua kalinya. Pasca berhasil ditarik ke jalan raya, moil xenia tersebut hilang kendali dan menyerempet mobil pick up yang parkir, kemudian menabrak mobil Datsun warna putih dengan nopol W 1790 SE yang sedang parkir. Akibatnya mobil putih tersebut mengalami ingsek pada body bagian depan.

Kanit Sabhara Polsek Kampak, IPDA Samsul Hadi mengatakan, karena sulitnya medan dan sempitnya jalan, memang sempat terjadi insiden saat evakuasi, yaitu mobil yang di evakuasi sempat hilang kendali dan menabrak mobil lainnya.

Sebelumnya diketahui bahwa, Mobil xenia dengan nopol AE 1891 SE yang dikemudikan oleh suyanto, warga Warga Desa Munjungan Kecamtan Munjungan  dengan membawa tiga penumpang melintas dari arah kecamatan munjungan. Saat sampai di leter s Kecamatan kampak, mobil tersebut tiba tiba mengalami rem blong hingga nyungsep masuk jurang dengan ketinggian 10 meter. Beruntung tidak ada korban Jiwa dalam kejadian ini, Namun kondisi mobil mengalami kerusakan yang cukup parah.