Beranda NEWS KRIMINAL Diduga Mabuk, Preman Ingusan Keroyok Pemuda Yang Melintas Di Alun Alun Trenggalek

Diduga Mabuk, Preman Ingusan Keroyok Pemuda Yang Melintas Di Alun Alun Trenggalek

4876

TRENGGALEK, bioztv.id – Diduga mabuk, gerombolan preman yang nongkrong di alun alun Kabupaten Trenggalek aniaya pamuda asal Desa Sumberdadi Kecamatan Trenggalek yang sedang melintas. Akibat kejadian ini korban mengalami luka robek di bagian kepala belakang, Muka lebam dan lecet pada tubuhnya.

Aksi penggeroyokan yang dilakuakn oleh geromblan preman ini terjadi pada akhir april kemarin, yaitu saat korban hendri Dwi Setiawan warga Desa Sumberdadi Kecamatan Trenggalek sedang melintas di alun alun Trenggalek, dan di hadang oleh Tersangka Dedi dan Hendika Putra, warga Desa Duren Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek. Kemudian pelaku langsung menganiaya korban.

Wakapolres Trenggalek, Kompol.Agung Setyono Menerangkan, Setelah dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut, akhirnya petugas mengamankan satu tersangka atas nama Hendika Putra bersama sejumlah barang bukti yang ada. Sedangkan tersangka lainnya saat ini masih dalam proses pengejaran Polisi.

Satu tersangka beserta sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan polisi, saat ini sudah diamankan di Mapolres Trenggalek Guna proses hukum lebih lanjut, akibat perbuatannya ini pelaku dijerat dengan pasal 170 subsider pasal 351 KUHP, dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara