Beranda NEWS EKSEKUTIF 2 Tahun Berjalan, Bupati Sudah Ajukan Perombakan RPJMD Trenggalek Tahun 2016-2021

2 Tahun Berjalan, Bupati Sudah Ajukan Perombakan RPJMD Trenggalek Tahun 2016-2021

850
BERBAGI

TRENGGALEK, bioztv.id – Dua tahun berjalan, Pemerintah Kabupaten Trenggalek di bawah Kepemimpinan Emil Dardak dan Mochamad Nur Arifin, bakal rombak Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2016-2021. Saat ini rencana perombakan RPJMD tersebut sedang di godok oleh Pansus RPJMD DPRD Kabupaten Trenggalek untuk di evaluasi.

Meski RPJMD Kabupaten Trenggalek tahun 2016 -2021 ini sudah disahkan pada bulan agustus tahun 2016 lalu, Namun berkaca dari beeberapa target yang dicapai selama dua tahun terakhir ini, Pemerintah Kabupatn Trenggalek akhirnya mengajukan untuk merupabah RPJMD Tersebut. Pasalnya dari beberapa pencapaian ada yang sudah mencapa target namun juga ada tidak sesuai target.

Ketua Pansus RPJMD DPRD Kabupaten Trenggalek Mohamad Husni Tahir Hamid menjelaskan, Bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan evaluasi atas capaian dari RPJMD selama dua tahun terakhir, dari hasil evaluasi ini nantinya akan dijadikan acuan dalam pembahasan rencana perombakan RPJMD tersebut.

Lebih lanjut pihak pansus juga menerangkan, bahwa rencana perombakan RPJMD tahun 2016-2021 oleh Bupati ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah untuk memaksimalkan pembangunan Trenggalek. Dengan demikian diharapkan pembangunan di Kabupaten Trenggalek bisa lebih maksimal dan menyasar langsung terhadap masyarakat.