Beranda NEWS MOMENT Hari Kedua, Material Longsor Jalur Kampak-Munjungan Belum Dievakuasi

Hari Kedua, Material Longsor Jalur Kampak-Munjungan Belum Dievakuasi

925

TRENGGALEK, bioztv.id – Hingga hari kedua kejadian, material longsor yang menutup seluruh badan jalan utama Kampak-Munjungan belum dievakusai, akibatkan akses transportasi antar kecamatan lumpuh, dan warga terisolir.

Kondisi bencana longsor yang terjadi di Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek Jawa Timur kemarin, hingga saat ini  belum banyak perubahan, pasalnya hingga hari kedua kejadian, proses evakuasi belum juga dilakukan, karena kondisi   tebing yang dinilai masih labil.

Kapolsek Kampak, Iptu.Anwar menerangkan, sampai saat ini proses evakuasi belum dilakukan karena kondisinya yang masih labil, sementara itu Pihak Pemkab Trenggalek juga masih melakukan upaya penanganan bersama team ahli geologi dari UGM.

Mengingat proses evakuasi belum dilakukan, dan warga  masih terisolir, untuk bisa keluar dari daerahnya saat ini  Warga Munjungan hanya bisa melintasi jalur alternatif, yaitu melalui arah dongko ataupun arah Panggul.meski demikian harus hati hati saat melintas lantaran jalurnya cukup ekstrim