Beranda Tech Entertainment Memasuki Tahun Politik 2018, Ternyata ini Harapan Arumi Bachsin Untuk Trenggalek

Memasuki Tahun Politik 2018, Ternyata ini Harapan Arumi Bachsin Untuk Trenggalek

1534
BERBAGI

TRENGGALEK, bioztv.id – Menginjak awal tahun 2018, Jebolan artis ibu kota, Arumi Bachsin berharap agar Kabupaten yang dipimpin suaminya bisa terbebas dari segala bencana yang parah, seperti yang terjadi pada tahun tahun sebelumnya. Pasalnya, kejadian bencana yang parah akan menimbulkan dampak yang kurang baik bagi masyarakat.

Awal tahun merupakan salah satu moment yang tepat untuk merefleksi segala perbuatan, tindakan, ataupun kegiatan pada tahun sebelumnya, Jika hal tersebut dinilai jurang baik, maka pada awal tahun ini merupakan salah satu moment yang tepat untuk memperbaikinya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Menanggapi harapannya terhadap Kabupaten Trenggalek pada tahun 2018 ini, Arumi Bachsin menjelaskan, Pada tahun ini dirinya berharap agar Kabupaten Trenggalek bisa menjadi kabupaten yang lebih maju dan semakin terdepan, selain itu dirinya juga berharap agar Trenggalek bisa terbebas dari bencana.

Lebih lanjut arumi juga menambahkan, mengingat selama tahun 2017 kemarin bencana alam yang terjadi di Trenggalek sudah berkurang cukup banyak jika dibanding tahun 2016, dirinya juga merasa sangat bersyukur. Sehingga dirinya beharap agar pada tahun 2018 ini juga tidak ada lagi banana bear yang terjadi di Kabupaten Trenggalek.