Beranda NEWS KRIMINAL Wow… Sekitar Rp 500 Miliar Dari Nilai Aset Pemkab Trenggalek, Belum...

Wow… Sekitar Rp 500 Miliar Dari Nilai Aset Pemkab Trenggalek, Belum Diketahui Rimbanya ?

1315
BERBAGI

TRENGGALEK, bioz.tv – Ratusan milyar rupiah dari nilai asset yang dimiliki Pemkab Trenggalek diduga masih menguap dan belum diketahui keberadaannya, Pasalnya Berdasarkan Nota Ranperda pertanggung jawaban APBD Trenggalek Tahun 2016, sedikitnya ada sekitar 526 Miliar rupiah dari nilai asset yang tidak tercantum rinciannya.

Meski Opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP dari BPK telah diraih Oleh Pemkab Trenggalek, Namun sejumlah asset yang senilai lebih dari 500 miliar Rupiah masih terus dipertanyakan oleh wakil rakyat, Pasalnya asset tersebut hingga saat ini belum diketahu wujud dan keberadaanya.

Menanggapi permasalahan Asset pemkab Trenggalek ini, Salah satu Anggota Fraksi PAS DPRD Kabupaten Trenggalek menjelaskan, Pada tahun 2015 masih ada koreksi negative terhadap asset pemkab trenggalek senilai lebih sari 600 Miliar rupiah, Namun pada tahun 2016 ini justru ada koreksi positif senilai sekitar 100 Miliar rupiah, Dengan demikian Asset pemkab Trenggalek yang belum ditemukan diperkirakan ada sekitar 526 miliar rupiah.   https://youtu.be/oxIduZXgotY