Beranda NEWS EKSEKUTIF Kedatangan Menteri Sosial, Emil Dardak Terima Bantuan Mobil Seharga 400 Jutaan ?

Kedatangan Menteri Sosial, Emil Dardak Terima Bantuan Mobil Seharga 400 Jutaan ?

1523
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Blusukan Di Trenggalek, Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa serahkan bantuan Mobil Dapur Umum Kepada Pemerintah kabupaten Trenggalek, Yang diterima langsung secara simbolik oleh Bupati Trenggalek, Emil elestianto Dardak Pada Selasa 18 April 2017 kemarin.

Mengingat Trenggalek menjadi salah atu daerah yang rawan terjadi bencana, Bantuan mobil dapur umum lapangan seharga 497.388.000 rupiah, yang diserahkan oleh menteri sosial kepada Pemkab Trenggalek ini. Diharapkan nantinya bisa mempermudah pemerintah maupun relawan dalam mencukupi kebutuhan makanan bagi warga yang terdampak bencana. pasalnya dengan mobil dapur umum yang bisa berpindah pindah seperti ini, bisa menyediakan logistik pangan bagi warga yang terdampak bencana dengan lebih mudah.

Dalam penyerahan mobil dapur umum ini, Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa juga menerangkan, Dengan mobil dapur umum yang bisa berpindah pindah seperti ini, tentunya akan lebih membantu dan memudahkan  petugas dalam menjalankan tugas-tugas penanggulangan bencana, terutama memenuhi kebutuhan makanan bagi warga yang terdampak encana, Sehingga warga yang berdampak bencana bisa segera terpenuhi kebutuhan logistic pangannya.

Kendaraan dapur umum lapangan seperti ini, tentunya sangat dibutuhkan oleh daerah-daerah yang sering dilanda bencana, Sehigga dengan adanya bentuan kendaraan dapur umum di Trenggalek ini. Diharapkan kedepannya bisa digunakan sebaik mungkin, demi misi sosial dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

https://youtu.be/qEdRCaA1QQ0