Beranda NEWS MOMENT Penemuan Mayat Petani Di Hutan Pinus, Gegerkan Warga Pule

Penemuan Mayat Petani Di Hutan Pinus, Gegerkan Warga Pule

2418

TRENGGALEK – bioz.tv – Seorang petani asal desa Pule kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia di hutan usai bertani dilahan.  Kejadian ini diketahui warga sekitar Pukul 06 malam, Setelah anaknya menyusul korban dan diketahui sudah meninggal dunia.

Kejadian Petani meninggal di hutan ini berawal saat korban yang bernama Kasdi, Warga Dusun Tirisan Desa Pule Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek, pergi kehutan bersama anaknya yang bernama rudi pada senin 3 april sekitar pukul 08 pagi, Sedankan pada pukul 03 sore, korban bersama anaknya pulang, Namun dalam perjalanan pulang, kasdi mengalami sakit mendadak dan jalannya sempoyongan, Akhirnya korban bersama anaknya istirahat di pinggir jalan hutan pinus, Sedangan kondisi korban semakin melemah hingga meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Trenggalek IPTU.Supadi Menerangkan, Keluarga sempat panik saat korban belum pulang, sedangkan waktu sudah menjelang malam. Sementara itu Korban berhasil ditemukan warga sekitar pukul 6 sore saat anak korban yang bernama sugianto  menyusul korban ke hutan, dan menemukan ayahnya sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Mengetahui kejadian ini segenap jajaran Polsek pule, Petugas Kesehatan dan Satpol PP setempat langsung melakukan evakuasi terhadap korban. Semantara itu dari hasil visum diketahui bahwa tidak ada tanda tanda kekerasan dalam tubuh korban. Sedangkan jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman.

https://youtu.be/uhZtmTcVhs0